Tips Meningkatkan Earning PPC KlikSaya.com

PPC KlikSaya.com masih merupakan alternatif yang menjanjikan jika kita ingin menguangkan situs blog lokal yang memiliki trafik tinggi. Kelemahan beberapa PPC lokal termasuk KlikSaya adalah nilai tiap klik iklannya sangat kecil dalam kisaran Rp. 250-450,-.

Karena nilai klik yang kecil itulah kebanyakan blogger enggan memasang iklan PPC lokal dan memilih PPC dari luar misalnya Google AdSense. Namun kalau kita tidak sedang 'berjodoh' dengan AdSense, KlikSaya masih tetap menjanjikan jika kita kelola dengan serius.

Berikut beberapa tips meningkatkan pendapatan dari KlikSaya.com berdasarkan apa yang saya lakukan. Disini target saya tidak muluk-muluk, yang penting earning dapat menutup uang rokok harian, rasanya sudah beruntung.

1. Iklan KlikSaya sangat cocok dipasang pada blog niche entertainment, lifestyle, dan kesehatan.

2. Pasang iklan boleh lebih dari 3 unit, dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan pembaca.

3. Iklan gambar cenderung lebih banyak mendapat klik, meskipun nilai kliknya lebih rendah dari iklan teks.

4. Penempatan iklan dibawah title dan iklan header masih yang paling banyak menyumbang klik.

5. Gunakan hukum perkalian, jika 1 blog dapat menghasilkan Rp. 3000,-/ hari, maka buatlah duplikat blog ke-2, 3 , 4, dan seterusnya. Seiring banyaknya blog dan trafik, maka penghasilan akan berlipat ganda. Jika masih bingung bagaimana mendatangkan trafik ke blog baru, silahkan baca disini.

6. Patuhi TOS dari KlikSaya agar terhindar dari banned akun.

7. Jangan terlalu banyak membaca, segera action!


Hanya itulah beberapa kiat untuk meningkatkan earning dari KlikSaya.com agar rekening bank kita terisi rupiah pada setiap awal bulan. Selamat berjuang. Di lain kesempatan saya akan bercerita tentang pahit-manis mencari recehan dolar dari Infolinks.com.

0 Komentar:

Post a Comment