Aku Melihat Diriku Sendiri Mati Di Depanku..

Lama tidak menjenguk blog ini, tadi kesini clingak-clinguk bingung mau ngapain. :D. Emang sich blog ini termasuk gagal saya asuh. Dulu niatnya blog ini dapat melesat seperti satelit ke angkasa, mengalahkan induknya yang semakin linglung.

Tapi ternyata nasib blog ini pun tambah gak jelas, ya sudahlah akhirnya di biarin lumutan.. :D. Bukan apa-apa sob, saya lagi super-duper sibuk belakangan ini. Di bilang kerja, enggak juga, di bilang gak kerja, lha wong nyatanya menguras waktu dan pikiran.. :D

Tapi saya cukup bangga sob, setidaknya saya sudah dapat independent, gak lagi nunggu orang lain memerintah.. :D . Makanya nich sob, sesuai judul kali ini yang saya ketengahkan adalah melihat kematian diri sendiri yang sebenarnya belum mati. Apaan lagi tuh? Masak bisa melihat diri sendiri wafat.. :D, yg bener loh?

OK sob, tenang dulu. Itu tadi hanyalah kiasan atau sindiran saja.

Begini sob, saya mau mengajukan pertanyaan pada diri saya sendiri atau pada sobat semua kalau kebetulan menemukan tulisan ngaco saya ini.. :D, pertanyaan saya:

  1. Apakah sobat merasa tertekan, stress?
  2. Apakah sobat merasa selalu membohongi diri sendiri atau mengikuti kemauan demi sesuatu yang sebenarnya sobat sangat muak?
  3. Apakah sobat merasa terpaksa dalam melakukan sesuatu, dalam pekerjaan misalnya?
  4. Apakah sobat sangat terkekang untuk menyuarakan pendapat dan ide-ide sobat?
  5. Apakah sobat merasa tidak menjadi diri sendiri sepenuhnya, tidak bebas melakukan sesuatu tapi tetap membiarkannya terus-menerus mendera sobat?
  6. Dll. sob.. :D


Aku Melihat Diriku Sendiri Mati Di depanku..

Nah, gimana sob rasanya mengalami hal-hal seperti di atas? Kalau hal2 tersebut menimpa sobat, saya ibaratkan sebenarnya sobat sudah mati secara batiniah.. :D. Saya pernah mengalaminya dan rasanya seperti hidup dalam belenggu derita yang jauh dari kebebasan. Gak enak kan sob, kita hidup dalam tekanan, dalam situasi yang serba salah.

Dimana dirimu sendiri sob? Ikuti suara hati nuranimu sob, jangan mau di dera dan hidup dalam tekanan lagi. Kita hidup di jaman kebebasan berpendapat, kalau merasa tertekan atau muak dengan sesuatu.., tinggalkannya sob.. :D

OK lah sob, itu tadi yang saya maksud Aku Melihat Diriku Sendiri Mati Di Depanku.., take action sob, gak ada yang lebih mengerti diri kita selain dari kita sendiri.

Oh ya.., maaf sob kalau gambarnya gak nyambung.. :P

0 Komentar:

Post a Comment