Inilah Pengalaman Saya Kencan Dengan Siti Nurhaliza..!!

Tergesa-gesa saya menuju ke terminal bis arah Jakarta, karena takut nanti akan ketinggalan pesawat ke Malaysia. Ya, sesuai jadwal yang sudah saya tentukan, hari ini saya akan terbang ke Malaysia. Tidak sabar rasanya saya ingin cepat-cepat sampai ke negeri jiran tersebut, kenapa saya tiba-tiba sangat antusias ingin ke Malingsia Malaysia?

Apalagi kalau bukan berjumpa dengan Siti Nurhaliza, setelah sekian lama sms-an sama mbak Siti, akhirnya saya berhasil bikin janji ketemuan dengannya. Heran kan? saya yang hanya anak kampung dekil bisa kencan sama Siti Nurhaliza, belum lagi katanya mbak Siti akan ngajakin nonton bioskop bareng. wah.. pasti romantis banget nanti.. gak usah ngiri ya..

Singkat cerita saya sudah turun dari bis dan menunggu taksi ke bandara. Karena taksi yang saya tunggu tidak kunjung datang, saya memutuskan untuk naik ojek saja ke bandaranya, takut kalau nanti ketinggalan pesawat, hilang dech kesempatan kencan dengan Siti Nurhaliza. Jangan heran ya, ke bandara bisa juga kok naik ojek, murah lagi cuma 20 ribu.

Akhirnya sampai juga saya dibandara, langsung saya menuju ketempat cek in, dimana para pramugari yang cantik2 sudah menunggu. Kebetulan saya naik pesawat Air Aisah, salah satu pesawat unggulan kalau di Malaysia. 

Saat saya cek in, mbak2 pramugari cantik menyambut saya.

"Passportnya mas?" mbak2 pramugari menyapa.

"Ini mbak" jawab saya.

"Ada bagasi nggak mas?"

"Gak ada mbak"

"Maaf mas, kok wajahnya beda ya sama yang di passport?" tanya mbak pramugari membuat saya kaget. 

"Ah masa iya sih mbak, itu foto saya setahun yg lalu waktu masih gondrong"

"Kayaknya gantengan kalau rambutnya panjang dech mas.."

"Ah yg bener mbak, jadi ke GR-an nich saya" jawab saya pura2 tersipu.

"Bener mas, apalagi kalau rambutnya di rebonding pasti tambah ganteng dech.., oh iya boleh minta alamat Facebook-nya mas?"

"Oh boleh mbak, " jawab saya hampir tidak percaya.

"Makasih ya, nanti saya ADD," jawab mbak pramugari lagi.

"OK mbak, sekalian tukeran nomor telfon yuk" ajak saya tidak mau kalah.

Singkatnya jadilah kita saling kenalan, gak nyangka belum ketemu sama Siti Nurhaliza saya sudah punya kenalan seorang pramugari. 

Akhirnya saya bergegas ke ruang tunggu untuk boarding pass dengan perasaan seneng banget, begitu juga mbak pramugari tadi terlihat senyum2 sendiri setelah tukeran alamat Facebook dengan saya.


                                                   ---------Bersambung--------

1 Komentar:

ingin tahu said...

waduh gmana nih kelanjutanya.....kutunggu bersambungnya....

Post a Comment