Cara Menghilangkan Removable Disk

Bagaimanakah cara menghilangkan removable disk? Gampang, tidak perlu cari software terbaru ataupun melakukan hal yang berbau teknis. Cara menghilangkan removable disk adalah dengan cara cabut removable disk dari PC, kemudian lempar jauh-jauh, pasti nanti hilang removable disknya.. :D

Jenis Jenis Kunyit

Kunyit adalah sejenis tumbuhan herba yang memiliki peranan penting dalam masakan masyarakat Asia. Sebelum membahas tentang jenis jenis kunyit, ada baiknya kita ketahui dahulu tentang tanaman kunyit ini secara spesifiknya.

Nama : Kunyit
Nama Saintifik: Curcuma longa /curcuma domestica
Nama Lain: Kurkum(arab),jiang huang, yu jin(china),Indian Saffron,curcuma,kunir(indonesia),kondin, temu kuning,ukon,goeratji,Temu kunyit,tius.
Famili: Zingerberaceae
Lokasi dijumpai: Ditanam sebagai rempah, biasanya di pekarangan rumah.

Selain di gunakan sebagai bumbu masakan, kunyit juga sangat mujarab di jadikan sebagai obat alami, manfaat kunyit sebagai obat, Anda dapat membacanya di sini: Manfaat Kunyit.

Ada beberapa macam jenis-jenis kunyit, di antaranya sebagai berikut:
1. Kunyit Biasa (Kuning)
2. Kunyit Hitam
3. Kunyit Biru
4. Kunyit Putih
5. Kunyit Merah
6. Kunyit Hijau
7. Kunyit Biru

Sayangnya saya masih belum mendapatkan referensi yang lengkap mengenai uraian dari setiap jenis kunyit di atas.

CERITA ESEK ESEK, CERITA SEKS NGERES..!!

Gimana nich kabarnya sobat semua hari ini? Pada OK semua kan, :P. Asal jangan ngeres melulu pikirannya ya, daripada mikir ngeres mending baca cerita esek esek sekalian, dijamin dech ngeresnya plong.. :D. Nah silahkan disimak kumpulan cerita seks ngeres berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, selamat ber-ngeres ngeres ria yach.. :D


1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”



Oh iya sobat semua, ada bonusnya juga nich. Gambar ibu guru ngeres.. :P

Permata Yang Hilang

Entah mengapa dalam dingin malam ini saya sangat suka mendengarkan lagu permata yang hilang-nya Pas Band, hidup ini penuh liku dan petualangan.. :)


Permata Yang Hilang       
by: Pas Band

Bersamamu ku arungi lautan berduri
Tanpa rasa hanya luka mengisi nurani
Biarkanlah kau bicara
Hapus air mata
Biarkanlah kau meronta di dalam nestapa

Ku terhempas dan terinjak menahan emosi
Kau tertawa dan teriak leluasa ini
Lepaskanlah tangan ini dan menutup mata
Lepaskanlah tubuh ini terbebas derita

Semua jadi hitam dan tak terpandang lagi
Cahaya yang kita pernah dambakan
Lalui dan berharap keabadian datang
Di tanganku kau genggam permata yang hilang

Lalui dan berharap keabadian datang
Di tanganku kau genggam permata yang hilang
Lalui dan berharap keabadian datang
Di tanganku kau genggam permata yang hilang
Lalui dan berharap keabadian datang
Di tanganku kau genggam permata yang hilang

Bersamamu ku arungi lautan berduri
tanpa rasa hanya luka mengisi nurani
Bersamamu ku arungi lautan berduri
tanpa rasa hanya luka mengisi nurani

Pemain Kuda Lumping Melakukan Gerakan Sholat Saat Kesurupan, Mengapa?

Kejadian itu saya lihat saat tadi menonton tradisi rasulan di sebuah desa di daerah saya. Memang dalam acara rasulan ini penuh dengan kemeriahan, rasul identik dengan pesta rakyat sehabis panen, jadi bermacam-macam tontonan ada disana. Mulai dari dangdutan, ketoprak, wayang kulit, arak-arakan gunungan, sampai pada kesenian reog dan jathilan (kuda lumping).

Yang saya heran pada saat pemain kuda lumping sedang dalam keadaan kesurupan, dia menggelar kain jarik yang dipakainya lalu mulailah dia melakukan gerakan-gerakan layaknya orang sholat 2 raka'at. Saya tidak habis fikir, ternyata makhluk halus yang merasukinya juga tau sembahyang, atau mungkin itu hanya sebuah pelecehan terhadap gerakan sembahyang umat Islam?

Entahlah, yang jelas pada saat acara sudah mau habis, pemain kuda lumping yang meniru gerakan sholat tadi paling susah untuk di obati, 3 kali di obati tapi masih kesurupan lagi.

What Is Lunar Eclipse?, Meaning Of Lunar Eclipse

What Is Lunar Eclipse? A lunar eclipse occurs when the moon passes behind the earth so that the earth blocks the sun's rays from striking the moon. This can occur only when the Sun, Earth, and Moon are aligned exactly, or very closely so, with the Earth in the middle. Hence, a lunar eclipse can only occur the night of a full moon. The type and length of an eclipse depend upon the Moon's location relative to its orbital nodes. The most recent total lunar eclipse occurred on June 15, 2011; it was a central eclipse, visible over Europe and south America after sunset, over Africa and most of Asia, and Australia before sunrise. The previous total lunar eclipse occurred on December 21, 2010, at 08:17 UTC.

Lunar Eclipse

Unlike a solar eclipse, which can only be viewed from a certain relatively small area of the world, a lunar eclipse may be viewed from anywhere on the night side of the Earth. A lunar eclipse lasts for a few hours, whereas a total solar eclipse lasts for only a few minutes at any given place. (article from: http://en.wikipedia.org/wiki/Lunar_eclipse).

Total Lunar Eclipse Pada Tampilan Google

Tampilan logo Google pada halaman pencarian Google yang sering berganti-ganti seiring dengan moment penting semasa memang menarik dan cukup kreatif. Seperti hari ini Google tampil dengan gambar gerhana bulan yang merupakan moment gerhana bulan kemarin.

Saat kursor diarahkan pada gambar logo tersebut, maka akan ada alt title "Total Lunar Eclipse", nah saat kita klik maka kita akan dibawa pada berita yang terkait dengan Lunar Eclipse.


Ide Google ini cukup unik dan kreatif untuk disimak saat jenuh berselancar di internet :)

Video Mesum Siswi SLB Lumajang, Video Mesum Anak SLB Jawa Timur

Video Mesum Siswi SLB Lumajang, Video Mesum SMU Jawa Timur, video mesum anak slb. Sudah tengah malam masih belum juga bisa tidur. Setelah bosan main game online di notebook Dell, saya mencoba mencari informasi di televisi, saat melihat siaran TV saya tertarik dengan salah satu berita tentang beredarnya video mesum di daerah Lumajang Jawa Timur yang dilakukan oleh dua orang lelaki dan satu siswa smu/ slb yang menderita cacat sebagai korbannya.

Video asusila Lumajang tersebut terjadi disebuah tempat sepi yang sangat jarang dilalui orang, dan diduga sebelum diperlakukan tidak senonoh, cewek yang menderita cacat tersebut diberi minuman keras terlebih dahulu.



Dengan beredarnya videoLumajang tersebut, maka semakin banyak saja kasus video asusila yang beredar di kalangan masyarakat.

Menangis Karena Bahagia, Mengapa Tidak Bahagia Saat Menangis?

Mungkin kita sering menyaksikan orang menangis saking bahagianya, karena rasa gembira yang berlebihan maka diluahkan dengan air mata. Memang ekspresi orang bermacam-macam di saat mendapat kebahagiaan.

Tapi pernahkah kita bahagia di saat menangis? Maksudnya di saat dalam kesusahan kebanyakan orang lebih cenderung mengeluh dan merasa terbebani. Jarang orang yang menikmati dan bahagia dengan cobaan atau kesulitan yang dihadapi.

Mencoba bahagia di saat kesusahan dan kesulitan memang sulit dilakukan, mungkin yang terjadi malah tawa dalam tangisan, ah saya juga bingung..

Sarapan Seadanya (Nasi Lemak)

Pukul 07.30 pagi lumayan masih gelap, karena disini selisih satu jam kalau dengan di Indonesia. Jadi kalau biasanya bangun jam 06.00 pagi kalau di Indonesia sudah termasuk kesiangan, disini matahari belum terbit.


Tujuan pertama adalah mencari menu makan untuk sarapan, tentu ketempat langganan biasa yang menjual nasi lemak dan aneka gorengan.

Sudah menjadi rutinitas sehari-hari sarapan dengan menu nasi lemak dan gorengan. Karena nasi lemak porsinya cukup mungil, maka kalau kurang kenyang bisa ditambah kue-kue lain yang lumayan untuk mengganjal perut dikala memulai aktifitas.

Inilah Pengalaman Saya Kencan Dengan Siti Nurhaliza..!!

Tergesa-gesa saya menuju ke terminal bis arah Jakarta, karena takut nanti akan ketinggalan pesawat ke Malaysia. Ya, sesuai jadwal yang sudah saya tentukan, hari ini saya akan terbang ke Malaysia. Tidak sabar rasanya saya ingin cepat-cepat sampai ke negeri jiran tersebut, kenapa saya tiba-tiba sangat antusias ingin ke Malingsia Malaysia?

Apalagi kalau bukan berjumpa dengan Siti Nurhaliza, setelah sekian lama sms-an sama mbak Siti, akhirnya saya berhasil bikin janji ketemuan dengannya. Heran kan? saya yang hanya anak kampung dekil bisa kencan sama Siti Nurhaliza, belum lagi katanya mbak Siti akan ngajakin nonton bioskop bareng. wah.. pasti romantis banget nanti.. gak usah ngiri ya..

Singkat cerita saya sudah turun dari bis dan menunggu taksi ke bandara. Karena taksi yang saya tunggu tidak kunjung datang, saya memutuskan untuk naik ojek saja ke bandaranya, takut kalau nanti ketinggalan pesawat, hilang dech kesempatan kencan dengan Siti Nurhaliza. Jangan heran ya, ke bandara bisa juga kok naik ojek, murah lagi cuma 20 ribu.

Akhirnya sampai juga saya dibandara, langsung saya menuju ketempat cek in, dimana para pramugari yang cantik2 sudah menunggu. Kebetulan saya naik pesawat Air Aisah, salah satu pesawat unggulan kalau di Malaysia. 

Saat saya cek in, mbak2 pramugari cantik menyambut saya.

"Passportnya mas?" mbak2 pramugari menyapa.

"Ini mbak" jawab saya.

"Ada bagasi nggak mas?"

"Gak ada mbak"

"Maaf mas, kok wajahnya beda ya sama yang di passport?" tanya mbak pramugari membuat saya kaget. 

"Ah masa iya sih mbak, itu foto saya setahun yg lalu waktu masih gondrong"

"Kayaknya gantengan kalau rambutnya panjang dech mas.."

"Ah yg bener mbak, jadi ke GR-an nich saya" jawab saya pura2 tersipu.

"Bener mas, apalagi kalau rambutnya di rebonding pasti tambah ganteng dech.., oh iya boleh minta alamat Facebook-nya mas?"

"Oh boleh mbak, " jawab saya hampir tidak percaya.

"Makasih ya, nanti saya ADD," jawab mbak pramugari lagi.

"OK mbak, sekalian tukeran nomor telfon yuk" ajak saya tidak mau kalah.

Singkatnya jadilah kita saling kenalan, gak nyangka belum ketemu sama Siti Nurhaliza saya sudah punya kenalan seorang pramugari. 

Akhirnya saya bergegas ke ruang tunggu untuk boarding pass dengan perasaan seneng banget, begitu juga mbak pramugari tadi terlihat senyum2 sendiri setelah tukeran alamat Facebook dengan saya.


                                                   ---------Bersambung--------